Gadis Bond Terbaru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 
Zona Malam - Siapakah pemeran gadis James Bond 007 terbaru? Yang menurut kabar, sebagaimana telah banyak diberitakan berjudul Bond 23?

Sangat dipercaya peran sebagai gadis Bond akan jatuh pada nama Berenice Marlohe, seorang aktris cantik dari Perancis.

Sebelumnya Naomie Harris dan Rachel Weisz juga sempat dikabarkan serupa. Namun saat ini Berenicelah yang memiliki kans menjadi kandidat terkuat berperan sebagai gadis Bond dalam Bond 23. Sumber dari dalam yang bisa dipercaya mengatakan, Berenice akan menjadi lawan main Daniel Craig di film itu.

Bond 23 diarahkan oleh sutradara Sam Mendes. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh John Logan, Robert Wade dan Nela Purvis. Selain Daniel Craig, film didukung pemeran lain seperti Ralph Fiennes, Judy Dench (M) dan Naomie Harris (Moneypenny).

Sampai saat ini, Bond 23 masih dalam tahap produksi. Sedangkan rencana rilis diperkirakan akhir tahun 2012 di Amerika. (G20)

DI LIKE YA GAN
  
[CyberNews]

Dinda 06 Oct, 2011


--
Source: http://zonamalam.blogspot.com/feeds/654000250833711299/comments/default
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment