Amsterdam Melegalkan Outdoor S*x

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Setelah melegalkan kepemilikan sejumlah kecil marijuana dan psikotropika ternyata Amsterdam yang juga terkenal dengan Red Light District-nya juga melegalkan sex yang dilakukan diluar ruangan atau lazim disebut Outdoor sex.


Alderman Paul Van Grieken membela keputusan untuk mengizinkan seks masyarakat di taman dari bulan September.

"Mengapa kita harus menentang kekuasaan pada sesuatu yang tidak bisa menentang kekuasaan di. Selain itu bukanlah gangguan bagi para pengunjung lainnya dan memberikan banyak kenikmatan kepada sekelompok orang tertentu, "katanya.

"Masih aturan," tambahnya. "Mereka harus mengambil sampah mereka dengan mereka setelah itu dan tidak pernah memiliki hubungan dekat taman bermain. seks harus terbatas pada jam sore dan malam. "
Dari kebiasaan sebagian warga dan turis yang biasa Kimpoi bebas di taman bernama Vondelpark, akhirnya dewan kota Amsterdam melegalkan outdoor sex yang dilakukan ditaman yang dikunjungi oleh sekitar 10 juta orang/tahun itu.


Alderman Paul Van Grieken anggota dewan kota yang mendukung rencana ini mengatakan akan ada beberapa peraturan antara lain

1. Mereka harus membersihkan "sampah yang dihasilkan" setelah outdoor sex misal; kondom bekas.
2. Gak boleh berhubungan sex dekat taman bermain.
3. Hanya boleh dilakukan pada petang dan malam hari.

Ternyata Hukum ini sudah berlaku mulai dari akhir tahun 2008 . Wah berita basi yang ternyata baru booming di indonesia , Kira-kira Apa Ga risih ya lagi 'begituan' diliatin orang ?

Mr Coppas 31 Oct, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/amsterdam-melegalkan-outdoor-sx.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment