Foto Syur Nikita Mirzani Tanpa Bra [full pic]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto-foto syur Nikita Mirzani yang bagian payudaranya terbuka telah tersebar luas di internet. Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani santai saja.


"Perasaan saya sebenarnya campur aduk. Tapi ya biasa saja saja sih. Biasa karena saya yakin wanita lain juga punya foto-foto tersebut," terang Nikita Mirzani, saat dihubungi, Senin (3/10).

"Foto itu menurut saya masih dalam batas wajar. Cuma ya pemikiran orang Indonesia saja yang beranggapan tidak-tidak soal foto kayak gitu," sambung bintang film Perempuan Liar ini.

Dalam sebuah blog, ada sekitar 12 foto-foto Nikita Mirzani yang tampil seksi, dimana bagian atas tubuhnya terbuka dan hanya mengenakan lingerie.

"Foto-foto itu sudah lama, sekitar setahun lalu. Saya juga nggak tahu bagaimana bisa foto itu bisa tersebar," tukas mantan kekasih 'Kiki The Potters' ini.

Ini Gan foto-foto hot Nikita Mirzani tanpa bra:











Mr Coppas 01 Nov, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/11/foto-syur-nikita-mirzani-tanpa-bra-full.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment