Aplikasi Blokir SMS Penyedot PULSA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
DOWNLOAD APLIKASI-APLIKASI-Sms spam atau sms pengganggu yang dapat mengakibatkan pulsa kita terkuras, tanpa kita ketahui memang akan benar-benar sangat merugikan masyarakat sebagai pengguna layanan selular. Dan sebenarnya dengan berbagai cara bisa kita antisipasi untuk menghindari adanya sms yang dapat menguras pulsa kita, salah satunya adalah dengan memblokir adanya sms masuk yang tidak dikehendaki. Berikut ulasannya:


BlackBerry
Sering banyaknya sms masuk dari nomor asing? Untuk pengguna BlackBerry mungkin dapat menggunakan aplikasi SMS Blocker yang telah disediakan di BlackBerry App World. Selain sangat efektif, aplikasi ini dapat memblokir semua sms masuk yang tidak dikehendaki dan juga dapat memblokir semua sms masuk dari nomor asing. Untuk konfigurasi pengaturan aplikasi ini, Anda jugadapat mengatur untuk memblokir sms masuk dari nomor yang dikenal atau pun tidak dikenai berdasarkan dengan durasi waktu setiap hari. Selain lebih mudah, aplikasi ini akan secara langsung memblokir sms masuk dengan secara otomatis di handheld BiackBerry yang Andalmiliki. Disamping itu, Anda juga dapat memproteksi aplikasi ini dengan menyertakan kata sandi atau password untuk mengunci aplikasi dalam keadaan pemblokiran sms sedang aktif. Meskipun tidak gratis atau trial dan aplikasinya bersifat berbayar, namun Anda bisa mencoba aplikasi tersebut dengan mengunduhnya di Blackberry App World atau melalui iink yang teiah disediakan.

Detail:
Nama Aplikasi: SMS Blocker.v1.2.1
Kapasitas File: 77 KB
Kompatibilitas: BlackBerry RIM OS
Download Link:
http://www.ziddu.com/download/16907389/

Windows Mobile Phone
Pengguna Windows Mobile Phone juga dapat membiokir adanya sms masuk yang tidak dikehendaki, dengan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga, Selain memiliki multi fungsi untuk dapat memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan, aplikasi ini juga efektif untuk memblokir sms masuk yang tidak dikehendaki dari nomor yang dikenai atau pun nomor yang tidak dikenal.

Aplikasi ini akan secara otomatis memblokir sms masuk dengan tidak memasukkan sms yang diblokir tersebut ke dalam menu pesan. Atau Anda juga dapat memilih beberapa nomor ponsel atau empat digit nomor untuk dapat diblokir jika ada sms masuk dari nomor tersebut. Nah, Anda dapat mencoba aplikasi Call SMS Blocker ini untuk mernblokir sms masuk yang tidak dikehendaki.

Detail:
Nama Aplikasi Call & SMS Blocker.v2.3.3.741
Kapasltas Flle: 197 KB
Kompatlbilltas: Windows Mobile
2003/SE/ME/WM5/WM6/WM6.1/WM6.5
Download Link:
http://www.ziddu.com/download/16907421/

Android
Salah satu aplikasi terbaik yang ada di Android Market, sebuah aplikasi privasi lengkap untuk dapat menyaring panggilan dan sms. Aplikasi ini akan secara otomatis memblokir sms yang kita kehendaki dengan memasukannya ke dalam listing blacklist untuk langsung disembunyikan ataupun dihapus secara otomatis.

Detail:
Nama Aplikasi: Extreme Call Blocker Droid.v26.4
Kapasitas File: 1.01 MB
Kompatibilitas: Android OS
Download Link:
http://ziddu.com/download/16907442/

Aplikasi ini memang sangat sederhana, namun fitur untuk dapat memblokir sms memang sangat patut dicoba untuk para pengguna android yang menginginkan fitur sederhana dalam memblokir sms masuk yang tidak diinginkan.

Detail:
Nama Aplikasi: Call Filter Pro.v1.1.5
Kapasitas File: 177 kb
Kompatibilitas: Android OS
Download Link:
http://ziddu.com/download/16907455/

Sebagai alternatif lain, mungkin pengguna android juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk dapat memblokir adanya sms masuk yang tidak diinginkan, termasuk spam, nomor yang dikenali dan juga sms masuk dari nomor yang tidak dikenali.

Detail:
Nama Aplikasi: BlackBaller Call-SMS Blocker.v1.4.1
Kapasitas File: 425 kb
Kompatibilitas: Android OS
Download Link:
http://ziddu.com/download/16907469/

Symbian
Aplikasi SMS Spam Manager, merupakan salah satu aplikasi ampuh yang dapat yang dapat memblokir pesan yang tidak diinginkan, tanpa menghasilkan notifikasi suara atau indikasi cahaya. Dengan SMS Spam Manajer anda dapat secara efektif menyaring semua pesan SMS yang masuk. SMS Spam Manajer juga dapat menghentikan pesan sampah atau spam dan pesan sms yang tidak diinginkan.

Detail:
Nama Aplikasi: SMS Spam Manager.v1.10.138
Kapasitas file: 171 kb
Kompatibilitas: Symbian OS9.x S60v3 & S60v5
Download Link:
http://www.ziddu.com/download/2548617/SMS.Spam.Manager.v1.0.S60v2.zip.html

http://www.i-dus.com/2011/10/aplikasi-blokir-sms-penyedot-pulsa.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 30 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/aplikasi-blokir-sms-penyedot-pulsa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment