Inilah Penampakan Hantu yang Menjadi Headline di Jepang !!!NGERI gan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ilustrasi

IkadaNews - sekumpulan anak muda jepang sedang menyelenggarakan acara disebuah restoran, acara yang berlangsung ramai itu tiba - tiba berubah menjadi menyeramkan karena lima orang pemuda menyaksikan pemandangan yang belum pernah mereka lihat sebelum nya.

saat di wawancara, orang yang mengambil gambar tersebut mengatakan, awal nya kami semua bersenang-senang, hingga akhir nya salah satu teman kami menujukkan seorang wanita yang sedang duduk sendiri, beberapa teman mengatakan itu aneh, tapi saya hanya berpikir itu adalah seorang wanita yang memiliki dandanan aneh yang sedang menunggu teman nya.

video ini sempat menjadi Headline di jepang, beberapa pihak menyangsikan penampakan ini yang mereka rasakan terlalu nyata dan jelas. jarang sekali ada hantu yang muncul dengan sedemikian rupa

bagaimana menurut anda, silahkan anda cek sendiri video berdurasi 5 menitan ini.
jika anda takut, saran saya agar tidak menyaksikan



Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 01 Nov, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/11/inilah-penampakan-hantu-yang-menjadi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment