Sadis! Paspampres Injak-Injak Aktifis Yang Menerobos Pengamanan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Keberanian dari Ikbal, yang menerobos pasukan pengamanan presiden ( Paspampres ) untuk menyuarakan dan mengkritik pemerintahan SBY patut di acungi jempol, meskipun ia harus menderita luka karena menhadapi beberapa orang berbadan besar yang mengamankan jalanya pidato wakil presiden Budiyono.



Kendati saat ini telah dibebaskan dari Mapolrestabes Bandung, aksi Ikbal Sabaruddin (23), Ketua pimpinan Hima Persis Jabar 2009-2011 yang menerobos pengawalan ketat Pasukan pengamanan presiden (Paspampres) masih menjadi buah bibir, dan pemberitaan nasional.



Bahkan, saat ini beredar gambar aksi Paspampres saat membekuk Ikbal di stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/10/2011).

Dari gambar yang beredar, aksi Ikbal yang hendak memperlihatkan tulisan kritik kepada Wakil Presiden Boediono justru harus dibayar mahal.

Ikbal yang hanya seorang diri terlihat dikepung sejumlah pria berbaju batik. Pria berbatik ini ditengarai sebagai Paspampres. Walau sudah dibekuk, dengan dijatuhkan, sekitar enam pria berbatik berupaya menghalau aksi Ikbal.

http://www.forumkami.net/photo/194228-sadis-paspampres-injak-injak-aktifis-menerobos-pengamanan.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 30 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/sadis-paspampres-injak-injak-aktifis.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment