Terdesak Uang Kos, SPG Nekat Jadi Germo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ilustrasi (foto:Ist)

MEDAN- NS (17), seorang Sales Promotion Girl (SPG) salah satu produk kosmetik, terpaksa digelandang ke Mapolda Sumatera Utara lantaran berprofesi sebagai germo yang menjajakan dua temannya ke lelaki hidung belang.

Aksi NS ini terungkap lantaran banyaknya pengaduan masyarakat yang resah dengan tindak tanduknya. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas yang menyaru sebagai pembeli akhirnya berhasil membekuk tersangka bersama dua rekan lainnya, masing-masing KK (20) dan L (21), di salah satu kamar hotel di Jalan SM Raja.

NS mengaku baru pertama kali melakoni profesinya itu lantaran butuh uang untuk membayar sewa kostnya yang terletak di Jalan Air Bersih Medan. Dari hasil kerjanya itu, dia mendapat imbalan sebesar Rp1 juta. Dia juga menuding, dua temannya merupakan pekerja seks komersil.

Selain itu, dia juga merasa dijebak oleh petugas atas penangkapan tersebut. "Sayakan ditelpon, nanya ada enggak perempuan untuk dibooking. Karena saya butuh uang, saya tawarkan dua teman saya yang memang berprofesi jadi perempuan gitu (psk)," kata NS di Polda Sumatera Utara, Rabu (12/10/2011).

Sementara itu, Kanit Sila Renakta Reskrimum Polda Sumut AKP Hia, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Tersangka dijerat dengan undang-undang no 21 tahun 2007 tentang tindak pidana pemberantasan perdagangan orang terancam hukuman penjara diatas lima tahun.(ugo)

http://news.okezone.com/read/2011/10/12/340/514476/terdesak-uang-kos-spg-nekat-jadi-germo

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 13 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/terdesak-uang-kos-spg-nekat-jadi-germo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment