Stop! Kolaborasi Dewi Sandra - Olla Ramlan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Dewi Sandra - Olla Ramlan Foto; Aditia Saputra

Artis sekaligus presenter Olla Ramlan akhirnya menunjukkan kemampuan dalam bernyanyi dengan mengeluarkan single duet bareng penyanyi Dewi Sandra. Singlenya sendiri merupakan lagu daur ulang dari musisi Fazal Dath berjudul Stop.

"Saya dan Olla sebenarnya memang punya project baru dan ini merupakan kolaborasi yang sudah dibicarakan lama sekali, dan akhirnya baru kali ini bisa diwujudkan. Saya percaya semua ini nggak ada yang kebetulan, saya dan Olla memang sudah berteman lama, dan suka berdiskusi masalah musik, hidup, sampai pribadi," ujar Dewi saat ditemui di pembuatan video klip Stop di Studio Movieone Jl. Tanah kusir II no. 9a, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).

Sementara itu, Olla sendiri mengaku jika apa yang dilakukannya di dunia tarik suara adalah sesuatu yang baru. Dirinya pun merasa bersyukur diberikan kesempatan untuk berduet bareng Dewi Sandra.

"Saya pribadi mungkin baru di dunia musik, dan alhamdulillah diberi kesempatan untuk bisa duet sama penyanyi yang saya suka, Dewi Sandra. Saya itu dari dulu ngefans sama dia. Jadi mudah-mudahan bisa jadi persembahan yang terbaik nantinya," tutur Olla.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Dewi dan Olla ternyata bukan hanya karena keinginan bermusik yang sama, melainkan juga karena keduanya memang sudah bersahabat lama.

"Saya dan Olla sahabatan nggak sebentar, sudah cukup lama kalau misalkan di lokasi syuting sinetron, di lokasi kita selalu ketemu. Kebetulan kan lagi ada satu sinetron juga," pungkas Dewi. (kpl/adt/sjw)

http://lintasme.kapanlagi.com/berita/stop-kolaborasi-dewi-sandra-olla-ramlan.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 21 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/stop-kolaborasi-dewi-sandra-olla-ramlan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment