Semua Berduka Atas Kematian Steve Jobs ( Pendiri Perusahaan Apple )

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 
Zona malam - Begitu kabar mangkatnya Steve Jobs (56) sebagai pendiri perusahaan Apple tersebar pada Rabu (6/10), semua orang yang mengenalnya secara langsung, atau hanya kenal via hasil karyanya langsung memberikan rasa penghormatan atas kepergiannya. Tidak terkecuali para selebritas di negara Abang Sam. Bahkan sebagaimana ditulis Entertainment Tonight, Kamis (6/10) berbilang selebritas langsung menuangkan perasaan mereka lewat berbagai media sosial atas kedukaan yang mereka rasakan.

Tak terkecuali presiden Barack Obama yang menuliskan status di twitter-nya: "Rest in peace, Steve Jobs. From all of us at #Obama2012, terima kasih untuk semua kerja dan karyamu, yang membuat semuanya menjadi mungkin." Sama halnya dengan status Maria Shriver, yang mengungkapkan perasaan,"Saya merasa bersyukur kenal dia, dan saya merasa terberkahi atas persahabatannya. Dia berdampak kepada hidup kita semua, dan sekaligus merubah dunia. Saya akan mematikan sejenak komputer Apple, iPhone dan iPad saya malam ini, tepat pukul 8, sebagai bentuk penghormatan kepada Steve untuk hening sesaat, atau a moment of digital silence. Will you join me?.

Demikian halnya dengan Arnold Schwarzenegger yang menulis, "Steve hidup dalam Mimpi California. Dan setiap hari dalam hidupnya, dia senantiasa mengubah dunia sekaligus menginspirasi kita semua." Sedangkan Leann Rimes menulis, " RIP Steve Jobs ... Seorang innovator. Dunia akan merindukannya." Setelah giliran Jane Lynch menulis, "Kita akan merindukannya, Steve Jobs. Sent lovingly from my iPhone."

Bagaimana dengan perasaan Neil Patrick Harris, yang menulis, "Rest in peace, Steve Jobs, kejeniusan akan menular dan tinggal di generasi berikutnya...". Ditambah stasus Ashton Kutcher yang menuliskan,"Desin tidak hanya apa yang tampak dan dapat dirasakan. Desin adalah bagaimana dia bekerja- Steve Jobs RIP". Berikutnya Dane Cook menulis, "Makasih Steve Jobs untuk terlalu banyak kerja "Wow-nya". Itu adalah masa-masa yang sangat luar biasa. Kau mengubah dunia dengan mempercayai kekuatan sebuah mimpi."

Sama halnya dengan Ellen DeGeneres, yang menulis, "Saya baru saja menyelesaikan show, dan saya dengar warta tentang Steve Jobs. Dia memang pribadi yang sangat luar biasa, dengan visi yang adiluhung, dan dia telah mengubah dunia." Disambung kemudian dengan status lainnya yang berbunyi," Kita kehilangan orang yang mempunyai visi ke depan," ujar Jon Favreau. "Duka cita yang mendalam untuk keluarga besar Apple."
DI LIKE YA GAN

Dinda 06 Oct, 2011


--
Source: http://zonamalam.blogspot.com/feeds/5579594383256217512/comments/default
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment