Rossa Dibelikan Rumah 3 Miliar Oleh Dokter?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rossa Dibelikan Rumah 3 Miliar Oleh Dokter?

Lama tidak terdengar kabar kisah asmaranya setelah bercerai dari drummer Padi, Yoyo, kali ini penyanyi mungil Rossa dikabarkan sudah mempunyai kekasih baru. Kekasih yang disebut dokter tersebut bahkan sudah membelikan rumah! Lantas apa komentar Rossa?

"Nggak banyak kok rumahnya, bukan dari mana-mana juga. Gak ada yang aneh, emang sih rumahnya besar. Saya emang bener beli 3 unit rumah, karena yang lainnya itu kecil-kecil. Kalo soal yang bilang harga satu rumahnya 3 miliar itu gak lah! Hahahahaha, itungannya gak gitu. Emang ada yang satu unitnya 2,5 miliar, tapi gak sampe segitu," papar Rossa panjang lebar.

Rossa yang ditemui di acara Pantene Hair Tunnel di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (6/10) mengaku, bahwa baginya rumah adalah investasi. Dan Rossa lebih memilih itu daripada berbelanja, apalagi harga tanah yang terus menaik.

"Rumah itu dibeli dengan keringat saya. Aku baru denger berita soal dokter yang belikan aku rumah. Itu cuma gosip, biasalah, Alhamdulilah juga kalo ada yang baik seperti itu kasih ke saya. Apa yang saya punya adalah kerja keras saya. Gosip itu awalnya dari Hedi Yunus, di twitter, dia bercanda aja. Bilang saya mau nikah sama dokter tujuh anak lah, hahahaha, saya gak ada temen dokter," selorohnya. (kpl/gum/aia)

http://lintasme.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rossa-dibelikan-rumah-3-miliar-oleh-dokter.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 07 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/rossa-dibelikan-rumah-3-miliar-oleh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment