Raja Tampan Nikahi Rakyatnya Yang Cantik Jelita Terjadi Kini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tidak salah pepatah yang mengatakan cinta tak mengenal kasta, bisa saja terjadi dengan siapapun walau diantara mereka berbeda status, bahkan kasta. Seperti halnya yang terjadi berikut ini yaitu pernikahan seorang raja yang tampan dan seorang rakyat jelata yang cantik jelit, menjadikan sebuah kisah bak di cerita legenda cinta raja dan putri desa, itulah yang terjadi di Bhutan.





Kerajaan Bhutan, yang terletak di kawasan Himalaya, menyelenggarakan perhelatan akbar saat Raja Jigme Khesar Namgyal Wangchuck menikah. Sang raja yang berusia 31 tahun menikahi rakyat jelata bernama Jetsun Pema (21). Dilansir AP, Kamis (13/10/2011), pernikahan ini mengundang perhatian rakyat Bhutan karena mereka tak sabar lagi melihat sang raja menikah dan memulai kehidupan berumah tangga sejak sang ayah mundur dari tahta sekitar lima tahun silam.



Pernikahan dimulai pada pukul 8.20 pagi waktu setempat dan merupakan waktu yang dipilih oleh para ahli perbintangan kerajaan. Sang raja mengenakan warna kerajaan kuning dan turun ke halaman kuil yang dibangun pada abad ke-17 di ibukota Bhutan, Punakha. Beberapa menit kemudian sang pengantin perempuan berusia 21 tahun tiba di akhir prosesi di mana sejumlah bikshu mengenakan jubah merah dan membawa bendera sembari melintasi jembatan yang lebar.





http://ruanghati.com/2011/10/14/raja-tampan-nikahi-rakyatnya-yang-cantik-jelita-terjadi-kini/

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 14 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/raja-tampan-nikahi-rakyatnya-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment