Mempelajari Jurus Sex 9-1 Rahasia Sex China Kuno

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Yang saya maksud tips sex 9-1 ini adalah, Sembilan kali dangkal - Satu kali dalam, nah bagi yang sudah dewasa sudah paham kan,.. hehehe (memang ini artikel untuk orang dewasa tapi bukan pornografi ).

Tips Sex ini adalah bagian dari pelajaran Sex Ala TAO China Kuno , sederhana konsepnya ,tapi saya dan beberapa teman yang saya beritahu sudah membuktikan sendiri ..dan hasilnya memuaskan, Dan ini bisa menjadi solusi psikologis bagi kaum laki-laki yang tidak tahan lama (cepat KO) ,kenapa?..Di bawah saya jelaskan.

Ya saya perjelas lagi ilustrasinya seperti 2 langkah di bawah ini, kita bahas dari sisi pria dulu:

1- Saat akan melakukan hubungan intim, seperti biasa lakukan pemanasan menurut gaya anda masing-masing..

2- Lalu saat tiba waktunya melakukan serangan utama ,lakukan gerakan (naik-turun atau maju-mundur atau keluar masuknya) dengan melakukan hitungan sembilan kali dangkal (penis tidak di masukan penuh, setengah saja), begitu hitungan kesepuluh baru masukan dalam-dalam dan kuat-kuat (kuat tapi lembut bukan kuat tapi kasar, seperti gerakan harimau yang luwes langkahnya tapi mematikan...hehehe),

Jadi hitung 1,2,3,4,5,6,7,8,9....teeeeennn (sepuluh/dalam), dan ulangi ritme seperti itu sampai beberapa kali ,sampai wanita anda kelabakan menahan nikmat, dan setelah anda mendapat sinyal kemenangan ini ...selanjutnya terserah anda.

Kenapa saya bilang bisa menjadi solusi bagi pria yang gampang KO? , jawabannya adalah dengan pikiran anda terbagi konsentrasinya untuk menghitung, berarti anda (Pria) bisa tahan lebih lama kan...hehe, dan wanita yang secara alamiah cenderung tidak bisa menguasai rasa emosi akan terlena menikmati permainan proffesional anda...hhihihi

9 kali tipuan - 1 kali mematikan ...9 kali jeb - 1 kali pukulan telak....

Bagaimana untuk wanita, apa bisa menerapkan teknik ini? , jawabannya ya bisa saja tinggal di balik kan posisinya...

Gunakan teknik ini jika ingin memberikan kepuasan spesial pada pasangan anda, dan bisa anda ciptakan variasinya untuk mendukung teknik ini.

Catatan:

Tips atau teknik ini saya dapat dari sebuah buku Rahasia teknik Sex China Kuno sekitar tahun 1990 an,wkt itu saya masih remaja. ya sudah cukup lama dan buku itu juga sudah entah kemana...

Mr Coppas 26 Oct, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/mempelajari-jurus-sex-9-1-rahasia-sex.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment