Kisah Perceraian Puteri Diana Akan Diangkat ke Film

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Karena Berita - Kisah prahara rumah tangga dan kematian Puteri Diana, akan diangkat ke sebuah film. Mantan pengawal Puteri Diana Ken Wharfe, sekretaris pribadi Patrick Jephson, produser Stephen Evans dan penulis Phillip Kerr akan terlibat dalam pembuatan film yang diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp 343 miliar itu.

Dikutip Stuff dari Screendaily, sang produser Stephen mengatakan bahwa film akan memfokuskan cerita pada kehidupan Princess of Wales itu pada 1996, yaitu tahun dimana ia dan Pangeran Charles bercerai. Sementara kisah asmaranya pasca-cerai dan putus dari keluarga kerajaan, termasuk rumor pertunangannya dengan Dodi al-Fayed tidak akan dimasukkan dalam film.

"Kehidupan Diana sangat rumit, tapi dia juga wanita yang mengagumkan dan sangat menarik," tutur Stephen.

Stephen menambahkan, film yang sudah direncakanan sejak dua tahun lalu ini akan banyak melibatkan orang-orang terdekat Diana. Menurut Stephen, filmnya tidak akan menyimpang dari fakta sesungguhnya.

"Sudah cukup banyak kesenangan, kepedihan dan drama (dalam hidup Diana) yang tidak perlu kami ubah," ujarnya.

Pria yang pernah memproduseri film 'The Madness Of King George' ini menyatakan yakin bahwa film tersebut akan sukses di box office. Karena tidak hanya fokus pada sosok Diana saja, tapi juga orang-orang di sekitarnya.

"Anda tidak sering menonton film semacam ini. Kalau kamu berhasil membuatnya dengan baik, maka akan jadi sukses besar," tambah Stephen.

karena_berita 09 Oct, 2011


--
Source: http://karenaberita.blogspot.com/2011/10/kisah-perceraian-puteri-diana-akan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment