Jalan di Karpet Merah, Ketiak Kelly Osbourne Basah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Karena Berita - Kelly Osbourne masuk ke dalam daftar kesalahan berbusana saat datang ke acara peluncuran channel TV E!Entertainment di Munich, Jerman. Saat berjalan di karpet merah, ketiak wanita 27 tahun itu terlihat berkeringat, hingga menembus bajunya.

Sebagai komentator fashion di acara 'Fashion Police' yang ditayangkan di TV E!Entertainment, momen tersebut tentu membuat dirinya malu. Bagaimana tidak, biasanya dia sering berkomentar pedas kepada selebriti-selebriti yang melakukan kesalahan berbusana. Senin malam (24/10/2011) lalu dirinya lah yang melakukan kesalahan fashion.

Pada saat itu, penampilan putri dari musisi Ozzy Osbourne tersebut terlihat sempurna, dengan dress warna merah dan lipstik warna senada. Namun, ketika dia berjalan di karpet merah dan berfoto, bagian ketiaknya terlihat basah.

Untuk menutupi rasa malunya, Wanita berambut pirang itu langsung mengklarifikasi lewat Twitternya. Kelly menyalahkan lampu sorot yang membuatnya menjadi berkeringat berlebihan.

"Masuk ke dalam daftar 'fashion no no' karena saya berkeringat. Hal tersebut karena lampu yang sangat panas di karpet merah! Eww," tulis Kelly di Twitternya, seperti dilansir dari Female First.

Kelly terkenal dengan komentar pedasnya dalam acara 'Fashion Police'. Baru-baru ini, Kelly mengomentari tubuh dan pakaian yang digunakan Christina Aguilera saat konser Michael Jackson awal bulan lalu.

Bintang reality TV 'The Osbourne' itu mengejek Christina gemuk dan pakaian yang digunakan pelantun 'Moves Like Jagger' itu tidak bagus. sumber: wolipop.com

karena_berita 26 Oct, 2011


--
Source: http://www.karenaberita.com/2011/10/jalan-di-karpet-merah-ketiak-kelly.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment