Ini Dia Barang Termahal Di Dunia Tahun 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Barang Termahal Di DuniaBiasanya kita sering menjumpai barang-barang mahal berupa laptop, kendaraan mobil, motor dan pesawat serta handphone.

tapi taukah anda ternyata barang-barang yang sering kita gunakan dan kita jumpai ada yang termahal juga loh? contoh saja tas ransel. Tas ransel biasanya terbuat dari kain atau dari kulit biasa, Tapi bagaimana jika tas ransel ini terbuat dari emas ? dan taukan anda harga dari tas ransel ini ?? Tas Ransel ini dibandrol Rp 14 Juta.

Untuk berita kali ini saya akan menyuguhkan barang-barang selain laptop dan handphone serta otomotif yang mempunyai nilai mahal dan prestis tinggi.

Mungkin diantaranya kebanyakan bertabur berlian dan emas

Berikut 10 Barang Termahal Di Dunia Terbaru 2011


10. Tas Ransel Emas

Ransel adalah kebutuhan dasar yang dapat digunakan di sekolah, bekerja, dan di gym. Namun, apakah Anda pernah tertarik dengan Backpack Emas yang harga $ 1.650? Ada toko yang menjual yang berlapis emas untuk kurang dari $ 50 dan mencari yang lebih besar dan lebih fungsional yang hal ini. Bahkan, ada Yoda, Darth Vader, dan ransel Gremlin yang terlihat lebih menarik kurang harga.


9. Ganjelan Pintu Terbuat Dari Beton

Anda mungkin telah digunakan cinderblocks di rumah Anda sehingga Anda bisa membuat pintu tidak akan dibanting oleh angin atau tidak untuk menutup bila Anda tidak ingin. Beberapa bahkan menggunakan kardus dilipat untuk digunakan sebagai doorstoppers. Namun, membayar untuk palang pintu beton untuk $ 3500 mungkin terlalu banyak untuk mengambil.


8. Earphone Terbuat Dari Emas Dan Berlian

Teknologi telah itu bahwa lebih fungsional itu, semakin mahal menjadi. Dalam kasus earbud, analogi yang sama berlaku. Jika itu terjadi, maka sepasang speaker mini Gold dan Berlian untuk $ 5.175 tidak ada nilainya jika tidak dapat mengalahkan sepasang speaker mini Beats baru oleh Dr Dre sebesar $ 149.

7. Monopoli Terbuat Dari Emas Dan Kulit Hewan

Setiap orang, sekali atau dua kali, telah memainkan permainan Monopoli dengan teman dan anggota keluarga, terutama ketika menginap di luar ruangan atau ada pemadaman listrik. Sebanyak yang Anda akan senang untuk membuat permainan sebagai realistis, apakah Anda bersedia untuk menghabiskan untuk papan permainan untuk $ 7.570 dengan potongan-potongan yang terbuat dari emas murni?


6. Skateboard Buatan Louis Vuitton

Sebagai penggemar skateboard, Anda bersedia untuk menghabiskan sepotong papan tanda tangan dari Tony Hawk sebanyak $ 200, menjadi bagian paling mahal. Dengan mengatakan bahwa, saya yakin Anda tidak akan tertarik dengan Louis Vuitton skateboard karena tidak hanya tidak biaya $ 8.250, tetapi juga tidak pernah dimaksudkan untuk digunakan untuk skateboarding di tempat pertama. Itu semua hanya untuk pertunjukan.


5. Sweater Bertatahkan Berlian Swarovski

Ada barang mode luar sana yang akan membawa keluar keberanian dan funk dalam kamu tanpa perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Tapi hanya dalam kasus Anda memiliki adonan yang berat dan Anda perlu untuk mendapatkan es sambil mengenakan hoodie yang akan menangkap gadis-gadis, membeli Swarovski bertatahkan berlian hoodie dari Konquest sebesar $ 10.000 harus hal Anda.


4. Vacuum Cleaner Electrolux

Electrolux oleh sendiri sudah merek terkenal dan diakui peralatan dan peralatan rumah. Penyedot debu, mesin cuci, dan bahkan kopi dari perusahaan memberikan kinerja terbaik yang dapat Anda permintaan pada harga yang tepat.Apa gunanya memiliki bertatahkan berlian vacuum cleaner dari Electrolux untuk $ 18.993?


3. Pisau Tertajam Di Dunia

Membeli tajam sudah merupakan aset bagi Pisau Nesmuk. Ini adalah pisau paling tajam di dunia yang pernah dikenal, memiliki pisau baja karbon. Tetapi ketika menambahkan sedikit tambahan, seperti 8 berlian, dan sebuah cincin yang tidak perlu untuk mencocokkan, pengeluaran $ 39.600 tidak lagi layak biaya. Membeli pisau samurai akan lebih baik.


2. Payung Terbuat Dari Kulit Buaya

Kulit buaya membuat aksesori kulit yang sangat kokoh seperti tas, sepatu, dan ikat pinggang. Payung baik-baik saja seperti itu, ketika datang untuk memiliki perlindungan dari kedua matahari dan hujan. Tetapi memiliki kulit buaya untuk payung, dan $ 50.000 di atas biaya yang? Ini adalah kemewahan yang dapat menghapus dompet Anda kering, dan reptil di rawa-rawa dan daerah kritis.


1. Headset Bluetooth Bertatahkan Berlian

Apakah istri Anda mengeluh tentang headset Bluetooth plastik yang dikenakannya, yang reruntuhan tampak, kuat anting-anting mahal? Apakah Anda peduli untuk kompromi jika istri Anda dapat memiliki tampilan mahal dan headset dia dapat dibanggakan? Tentunya Anda dapat melakukannya dengan sekitar $ 100 keluar dari saku Anda.Tapi untuk $ 50.000?! Woah!

Mr Coppas 24 Oct, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/ini-dia-barang-termahal-di-dunia-tahun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment