Foto Pernikahan Oncy Ungu dan Endhita

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto Pernikahan Oncy Ungu dan Endhita



Oncy "Ungu" Tegang Jalani Akad Nikah
Arlonsy Miraldi atau Oncy (kiri) sudah menjadi suami dari Endhita Wibisono. Mereka telah menjalani akad nikah pada Minggu (23/10/2011) pagi di Jakarta.

Pasangan artis Arlonsy Miraldi (29) atau Oncy "Ungu" dan Endhita Wibisono (35) telah menjalani akad nikah mereka pada Minggu (23/10/2011) pagi di Balai Kartini, Jakarta.

Oncy, yang gitaris band Ungu, datang dengan keluarga besarnya pada pukul 08.58 WIB. Ia mengenakan jas putih. Sementara itu, Endhita, yang artis peran dan model, mengenakan kebaya putih.

Akad nikah mereka diawali dengan Endhita meminta doa restu kepada wali nikahnya, Restu Murti Wibisono, sang kakak. Lalu penghulu memberi kalimat pembuka dan membaca doa. Meski terkesan sedikit gugup, Oncy berhasil menjalani akad nikah dengan lancar.

"Tegang banget, banget. Menghadapi ijab qabul cukup membuat aku tegang. Tapi, aku lancar," ujar Oncy usai akad nikah.

Oncy juga menyerahkan uang Rp 1.230.000 dan seperangkat alat shalat sebagai mas kawin. Angka-angka itu memiliki arti tersendiri bagi mereka. "1 itu merupakan tanggal jadian, 2 (tanggal) ulang tahun aku (2/10/1982), 3 (tanggal) ulang tahun Endhita (3/11/1975)," terang Oncy.

Pasangan pengantin baru itu pun saling bertukar cincin, kemudian memberi sungkem mohon restu kepada para kerabat yang dituakan. Raut bahagia tak lepas dari wajah mereka.

sumber berita : http://entertainment.kompas.com/read/2011/10/23/13564439/Oncy.Ungu.Tegang.Jalani.Akad.Nikah

Mr Coppas 24 Oct, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/10/foto-pernikahan-oncy-ungu-dan-endhita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment