Edan..Pendukung Bayern Berhubungan S*ks di Tribun Saat Pertandingan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Sepasang penonton bola diusir dari tribun karena tindakan cabul pada saat pertandingan, Sabtu, 1 Oktober 2011. Pasangan itu dua kali ketangkap basah berhubungan int*m.

Pertandingan Bayern Muenchen melawan Hoffenheim di Rhein-Neckar-Arena, akhir pekan lalu, berakhir imbang 0-0. Namun di tengah pertandingan tanpa gol tersebut, ada kejadian yang menghebohkan penonton di stadion berkapasitas 30.150 itu.

Ketika pertandingan baru berjalan 16 menit, sepasang penonton tertangkap kamera tengah berhubungan seks di tribun. Pasangan itu berada di tribun pendukung Bayern.

"Saya pikir itu tidak pantas," ujar salah seorang pewarta warga kepada Bild. "Mereka tampak tidak dilarang. Keduanya menanggalkan celana mereka dan melakukan itu."

"Penonton di sekitar mereka tampaknya tidak terganggu," tambah warga itu.

Namun tidak lama kemudian, staf pengamanan datang. "Para penjaga pintu mengendus aksi mereka dan mendesak keduanya untuk menghentikan perbuatan mereka."

Awalnya pasangan itu menuruti perintah staf pengamanan. Tetapi mereka melanjutkan aksi mereka saat turun minum. Akhirnya mereka diusir dari stadion atas ancaman penangkapan karena melakukan tindakan tidak senonoh.

http://www.fashingnet.com/2011/10/edanpendukung-bayern-berhubungan-seks.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 05 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/edanpendukung-bayern-berhubungan-sks-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment