Dokter Michael Jackson Diperlakukan Seperti Pembantu!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Michael Jackson ©eyeball.fm

Sidang kasus kematian penyanyi Michael Jackson semakin pelik saja. Dalam persidangan yang dilaksanakan Rabu (19/10), saksi mata Dr. Steven Shafer, menyampaikan kesaksian yang semakin memberatkan posisi Dr. Conrad Murray sebagai tertuduh atas kematian sang bintang.

Dilansir dari contactmusic, Dr. Shafer menjelaskan pada hakim bahwa menjelang kematiannya, Dr. Murray memang membiarkan Michael memperlakukan dirinya layaknya seorang pembantu. Dia melakukan saja apa yang diinginkan olehMichael, walaupun dia tentu tahu bahwa hal itu berbahaya.

"Yang saya lihat adalah pasien di sini selalu mengungkapkan apa yang dia inginkan: 'Aku mau ini. Aku mau itu. Ini itu.' Dan saya melihat Conrad Murray berkata, 'Ya. Katakan saja apa maumu dan aku yang akan melakukannya.' Begitulah keadaannya," ungkap Dr. Shafer saat persidangan.

Selanjutnya, saksi juga bersikeras bahwa mestinya Murray tahu apa yang terbaik untuk pasiennya. Mestinya, dia menolak ketika Michael mulai meminta propofol dengan dosis berlebih, yang pada buan Juni 2009 akhirnya membawanya pada kematian.

Dr. Shafer kemudian juga sempat bersaksi bahwa sebelumnya dia memang sempat merasa heran dengan dosis yang dipesan oleh Murray satu bulan menjelang kematian The King of Pop. Dia juga mengatakan sempat bertanya pada Murray lantaran dosis tersebut menurutnya terlalu 'mengerikan' untuk dikonsumsi satu orang.

Kesaksian tersebut akan diolah oleh pengadilan pada Kamis (20/10) waktu setempat. Sidang akan dibuka kembali pada hari Jumat (21/10). Dalam sidang Jumat mendatang, pengadilan akan memberi kesempatan Dr. Conrad Murray untuk menghadirkan pembela untuk kasus ini. (cmc/ris)

http://lintasme.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dokter-michael-jackson-seperti-pembantu.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 20 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/dokter-michael-jackson-diperlakukan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment