Astaga.. Putus Cinta, Mantan Pacar Diinjeksi Virus HIV

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Wanita berusia 37 tahun yang baru putus dari pacarnya terancam terinfeksi HIV. Ia mengaku tiba-tiba didatangi seorang pemuda di sebuah mal yang kemudian menancapkan jarum suntik di tubuhnya. Mantan pacarnya pernah mengancamnya, jika memutuskan cintanya, ia akan menularinya dengan virus mematikan.

Wanita yang hanya diidentifikasi sebagai Fanny ini telah menjalin hubungan selama 18 tahun dengan Jerry, 40 tahun. Ia menyatakan, saat sang kekasih jatuh sakit, ia sampai keluar dari pekerjaannya untuk merawatnya.

Suatu saat, ia lelah dan berniat putus darinya. Saat mengutarakan niatnya, Jerry murka dan mengancam akan menyuntiknya dengan virus mematikan. Hal yang sama selalu diulang jika ia kembali melontarkan niatnya.

Namun, ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari apartemen yang mereka sewa bersama. Beberapa hari kemudian, Jerry mengajaknya bertemu 'untuk menyelesaikan urusan'. Bertemulah keduanya di Holiday Plaza.

Namun saat tengah mengantre makanan di outlet fast food, ia merasa punggungnya serasa ditindik. Ketika ia menoleh, seorang pria meloncat dan segera berlari.

Kasusnya kini ditangani Kepolisian Johor Baru. kepala kepolisian Asst Comm Zainuddin Yaakob menyatakan polisi akan melakukan investigasi.

http://agoebanget.blogspot.com/2011/10/astaga-putus-cinta-mantan-pacar.html


Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 19 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/astaga-putus-cinta-mantan-pacar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment