Aktris Iran Divonis Cambuk 90 Kali

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Marzieh Vafamehr (aktris Iran)

Teheran - Mahkamah Agung Iran memvonis aktris Marzieh Vafamehr dengan hukuman penjara setahun dan cambuk 90 kali lantaran tampil di film yang mengundang kritik keras dari para pemimpin Negeri Mulllah it

Kabar itu disiarkan sebuah situs milik kelompok oposisi Iran, Kalameh.com, Ahad, 9 Oktober 2011. "Sebuah vonis telah dijatuhkan buat Marzieh Vafamehr, dia dihukum penjara setahun dan cambuk 90 kali." Kalameh.com menulis pengacara Vafamehr sudah mengajukan banding, tapi permohonan itu ditolak pada Sabtu lalu.

Vafamehr ditangkap Juli lalu setelah bermain di film berjudul My Tehran for Sale. Dia akhirnya dibebaskan dari tahanan dengan membayar uang jaminan yang tidak diketahui besarnya.

Film ini merupakan hasil produksi bersama dengan Australia. Bercerita tentang seorang aktirs muda Teheran yang teaternya dibekukan oleh pemerintah. Ia lantas mendirikan teater secara sembunyi-sembunyi untuk mengekspresikan dunia seninya.

Kantor berita Fars melaporkan film itu belum menjalani proses sensor walau sudah tayang. Walhasil, My Tehran for Sale ini dicap illegal.

http://www.tempointeraktif.com/hg/timteng/2011/10/10/brk,20111010-360635,id.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 10 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/aktris-iran-divonis-cambuk-90-kali.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment