Tertabrak & Terseret 15 Meter, Anggota TNI Ini Selamat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



BONE - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Meredeka, Watampone, Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/10/2011). Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang anggota TNI.

Saking kerasnya, korban dan motor yang ditumpanginya terlempar ke kolong mobil dan terseret sepanjang 15 meter. Namun ajaib, anggota TNI itu selamat dan hanya mengalami luka lecet di bagian lengannya.

Insiden itu, sontak menjadi perhatian warga sekitar, yang juga ikut mengevakuasi motor yang masih berada di kolong Avanza.

Menurut penuturan saksi mata di lokasi kejadian, insiden itu terjadi saat Mobil yang dikemudikan Arif, melintas di Jalan Merdeka. Pada saat yang sama, sepeda motor yang dikendarai zanuddin, muncul dari sebuah perumahan pegawai lembaga pemasyarakatan (LP).

Melihat motor muncul secara tiba-tiba, Arief kaget dan tak dapat menguasai kendaraannya. Tabrakan pun tidak hindarkan.

Pengendara mobil mengakui tidak melihat ada motor yang keluar ke jalan, namun setelah mendengar suara hentakan dia baru sadar jika dirinya menabrak sepeda motor dan menyeretnya hingga 15 meter.

http://beritakecelakaansekitar.blogspot.com/2011/10/tertabrak-terseret-15-meter-anggota-tni.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 01 Nov, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/11/tertabrak-terseret-15-meter-anggota-tni.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment