15 Fakta Yang Sangat Mengerikan Dan Menjijikkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Fakta-fakta ini mencakup segala macam topik dan benar-benar adalah hal yang cukup mengerikan. Tetapi kebenaran akan membebaskan Anda sehingga anda patut belajar dari fakta-fakta berikut!

1.Di Illinois pada tahun 2008, seorang wanita yang memiliki anjing piaraan di gerogoti jempol kakinya saat dia tidur., Nyonya Flyod 56 tahun terlambat menyadarinya, karena dia menderita diabetes yang merusak syaraf-syarafnya sehingga tak menyadari bahwa jempol kakinya sudah tidak ada dimakan anjing kesayangannya

2. Pada saat ini seorang anak Amerika rata-rata setelah lulus dari sekolah dasar, mereka telah melihat 200.000 tindak kekerasan dan 40.000 pembunuhan di televisi.

3. Penjahat yang umumnya dianggap tidak menarik secara fisik menerima, rata-rata, hukuman 50 % lebih berat di penjara untuk kejahatan mereka daripada penjahat yang punya tampang cakep.



4. Kutu kemaluan ditemukan terutama pada rambut kemaluan.Tapi mereka juga dapat ditemukan di dada dan paha dan, mungkin lebih menjijikkan, pada rambut yang ada di wajah (termasuk bulu mata dan alis).

5. Makan kokain dapat menyebabkan gangren usus parah. Meskipun untungnya kebanyakan orang tidak akan cukup bodoh untuk melakukannya.



6. Sampai, tahun 1800-an perempuan Turki diduga sering mengikat kucing dalam karung dan membuangnya ke laut.

7. Jika Anda mencuci handuk dicampur dengan pakaian ada kesempatan yang sangat baik bahwa keduanya akan terkontaminasi dengan kotoran (menurut buku "Kehidupan Rahasia Kuman").

8. Alkaptonuria adalah suatu kondisi yang jarang di mana urine seseorang berubah warna kecoklatan-hitam gelap saat terkena udara.

9.Pada tahun 2000-an sejumlah 29 anak albino telah dibunuh dan dipotong-potong terpisah dengan parang di Tanzania untuk memasok perdagangan bagian tubuh mereka untuk orang-orang yang berpikir hal itu akan membantu mereka mencapai kekayaan besar (Pesugihan).



10.Lebih dari 700 jenis bakteri yang berkembang ada di mulut manusia rata-rata. Selain itu, air liur manusia juga menjaga keseimbangan asam pada mulut - jika tidak, mulut akan sangat asam dan akan menghancurkan gigi kita sendiri.

11. Selama tahun 1995 dan 1997 Kelaparan di Korea Utara, para petani yang kelaparan sampai harus menggali kuburan dan makan mayat manusia.

12. Ketika Anda buang air kecil, sejumlah kecil urin memasuki mulut Anda melalui kelenjar air liur. Tapi tidak apa-apa - urin segar lebih bersih daripada air liur.

13.Pada tahun 1835 sebuah peristiwa unik terjadi di Amerika Serikat: menjadi utang digratiskan untuk pertama kalinya. Sayangnya hal ini juga waktu terakhir utang untuk digratiskan.

14. Apakah Anda membaca artikel ini sambil makan di meja kantor Anda? Anda mungkin akan mempertimbangkan ini bahwa :.Jumlah bakteri yang ada di meja kantor 400 kali lebih banyak daripada bakteri yang ada pada toilet.

15. Martin Luther, reformator agama, konon makan satu sendok dari kotorannya sendiri setiap hari menyatakan bahwa ia bisa mengerti bukan kemurahan hati Tuhan yang bebas memberikan tersebut. Dan berguna sebagai obat penting.


sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 21 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/15-fakta-yang-sangat-mengerikan-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment