Bus Tertahan Suporter, Timnas U-23 Indonesia Jalan Kaki

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


fashingnet.com- Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding melawan Malaysia, Sabtu (21/11/2011) di Stadion Gelora Bung Karno terpaksa harus berjalan kaki dari gerbang masuk senayan lantaran bis yang ditumpanginya tidak bisa langsung masuk ke SGBK.

Bus Timnas U-23 tertahan parkiran mobil dan suporter yang sudah berjubel sejak siang tadi di depan kantor PSSI. Meskipun sudah mendapatkan pengawalan dari polisi, tetapi tetap tidak bisa merangsak masuk ke stadion.

Bus beserta mobil dan motor pengawal harus berhenti di gerbang masuk stadion, sehingga para pemain pun harus berjalan kaki terlebih dahulu dibawah pengawalan ketat aparat keamanan.

Memang, pertandingan final melawan Malaysia kali ini, jumlah penonton membludak. Sejumlah insiden karena ulah oknum segelintir suporter mengakibatkan dua tempat loket penjualan dibakar.
Saat ini, puluhan ribu pendukung Indonesia berada di dalam stadion, sehingga warna merah pun mendominasi.

sumber 

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 22 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/bus-tertahan-suporter-timnas-u-23.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment