Bocah 3 Tahun Tampil Ala Pel*cur Di Film Pretty Woman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Dalam sebuah kontes pemilihan balita tercantik, seorang ibu mendandani putrinya yang baru berusia tiga tahun layaknya seorang wanita jalang dalam film Pretty Woman yang dilakoni oleh si cantik Julia Roberts.

Paisley (3) didandani ibunya, Wendy Dickey, dengan pakaian yang mirip dengan apa yang dipakai Julia Roberts dalam film Pretty Woman tersebut. Dalam sebuah episode yang akan tayang pada tanggal 8 September 2011 hari ini, Paisley mengenakan kaos kutang putih pendek dan rok pendek mini, lengkap dengan sepatu boot hitam dan wig rambut pendek, sehingga menyerupai karakter Vivian di film Pretty Woman.

Pada saat syuting berlangsung, penampilan Paisley yang lucu berhasil memukau para dewan juri dan sebagian para penonton yang datang langusng untuk menyaksikan acara tersebut. Namun, ada beberapa penonton yang protes akan keputusan Dickey, mendadani gadis kecilnya bak wanita jalang.

"Julia Roberts dalam film Pretty Woman adalah seorang pelacur. Saya tidak akan pernah melakukan itu pada anak saya. Tidak akan pernah!," ujar seorang penonton yang tidak setuju.

Parahnya lagi, ajang kontes kecantikan para balita tersebut diminta dibubarkan karena dinilai justru memberi sosok-sososk buruk bagi bibit-bibit generasi mendatang, demikian lansir Dailymail, Kamis (8/9/2011).

Sebelumnya, seorang kontestan didandani layaknya seorang biduanita seksi yang dilengkapi payudara buatan dan dinilai menjijikan bagi banyak penonton.

Meski demikian, Dickey menjelaskan bahwa dirinya tidak ada maksud menjerumuskan putrinya ke dunia prostitusi.

"Setiap minggunya saya ajak putri saya ke gereja. Tidak akan mungkin saya benar-benar menjerumuskan anak saya ke dunia pelacuran. Tidak akan pernah!" ujar Dickey.
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 21 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/bocah-3-tahun-tampil-ala-pelcur-di-film.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment