Inilah 4 Gamer Wanita Paling Seksi se Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Karena Berita - Main game ternyata tak hanya digilai oleh para pria saja, tapi juga disukai oleh para wanita. Dan yang tak kalah menarik, tidak jarang di antara perempuan itu sukses jadi gamer profesional. Seperti 4 wanita seksi berikut ini. Mereka tak hanya mendapat julukan sebagai gamer paling seksi, tapi juga sukses menitis karir sebagai gamer profesional.

Veronica Belmont
Wanita sexy 26 tahun asal San Francisco ini sempat menulis artikel tentang game pada situs Cnet. Kini akibat hobinya bermain game, ia dipercaya Sony sebagai Qore di PlayStation Network.

Olivia Munn
Di luar pekerjaan sebagai model, penyiar radio dan pembawa acara televisi, wanita cantik yang hobi mengoprek komputer ini juga tak bisa lepas dari game. Terutama game balap mobil. Dia merasa seksi bila main game.

Jessica Chobot
Nama wanita cantik ini mulai melejit setelah beradegan seksi dengan menjilat PlayStation Portable miliknya. Ia juga menggemari Anime, Manga dan sudah pasti video game.

Morgan Webb
Selain pekerjaan utamanya sebagai pembawa acara televisi kabel, wanita seksi ini juga merangkap sebagai administrator jaringan dan jurnalis game. Ia juga mengaku tak pernah bisa lepas dari video game.

karena_berita 22 Nov, 2011


--
Source: http://www.karenaberita.com/2011/11/inilah-4-gamer-wanita-paling-seksi-se.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment