Hah...Di Malaysia, Ada Susuk Supaya Kuat Sholat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
"Niat saya hanya ingin mendalami agama dan melakukan ibadah. Tapi, tidak disangka jalan yang saya ambil ini bukan cara yang benar. Ini sebaliknya justru merusak aqidah.''



Itulah kata-kata penyesalan yang keluar dari mulut Zaki. Lelaki berusia 34 tahun itu mengaku dirinya setahun lalu mendapat 'susuk kuat sholat' dari seorang 'ustadz' di Kelantan.

Seperti diberitkan Harian Metro, Zaki mendapat informasi tentang 'susuk kuat sholat' dari temannya. Sang teman juga memakai susuk tersebut.

Lalu, bagaimana cara susuk tersebut dimasukan dalam tubuh Zaki. ''Ustadz itu memasukkan serbuk campuran tertentu pada tapak kaki saya, di bagian belakang badan dan telapak tangan dengan menggunakan bacaan tertentu seperti mantera yang sukar dipahami,'' katanya. ''Mantera tersebut katanya untuk mengobati hati saya yang dipenuhi dosa.

Selepas 'sang ustadz' memasukkan serbuk campuran tersebut, Zaki merasakan kelainan pada tubuhnya. Setiap kali ingin menunaikan ibadah, dia merasakan seperti ada suara ghaib yang membisikkan ke telinganya supaya melakukan ibadat.


sumber 

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 20 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/hahdi-malaysia-ada-susuk-supaya-kuat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment