Tantri ‘Kotak’: Nikah Tunggu Waktu Tepat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Sudah 2,5 tahun vokalis band Kotak, Tantri, dan vokalis band Naff, Arda, menjalin kasih. Meski demikian, belum ada tanda keduanya akan melangkahkan kaki ke pelaminan.

"Niat ingin nikah ya ingin, tapi nanti tunggu waktu yang tepat," ungkap Tantri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 1 November 2011.

Meski disibukkan dengan jadwal manggung, Tantri dan Ardi tetap berusaha menjalin komunikasi. "Selama masih ada handphone, internet, gampang untuk berkomunikasi," katanya.

Ditanya soal bobotnya yang naik 3 kilogram, Tantri mengaku tidak mendapat keluhan dari sang kekasih. Oleh karena itu, ia tak memiliki niat menjalankan diet agar lebih kurus.

"Kemarin tur Sumatera karena makanannya enak. Jadi santan-santan ria," ujarnya.

http://www.korannews.com/2011/10/tantri-kotak-nikah-tunggu-waktu-tepat.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 01 Nov, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/11/tantri-kotak-nikah-tunggu-waktu-tepat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment