Model Beragama Islam Kena Dampat Karena Pose Bugil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Model sekaligus bintang opera sabun Jerman beragama Islam, Sila Sahin, membuat keluarganya kebakaran jenggot setelah ia rela bugil di Majalah Playboy. Gadis berdarah Turki-Jerman ini dikenal lewat serial opera sabun berjudul Gute Zeiten, schlechte Zeiten.

Berpose provokatif tentu saja mengagetkan sebagain besar penggemar dan membuat keluarganya memutuskan hubungan keluarga dengannya. "Saya melakukan ini karena saya ingin bebas pada akhirnya," jelas dara kelahiran Berlin-Spandau, 3 Desember 1985 ini.

"Ini cara saya melakukan pembebasan diri dari kungkungan masa kecil saya," kata Sahin. "Ibu saya masih marah dan memutuskan kontak. Ini bahkan sangat sulit dengan kakek dan nenek, tante dan juga paman saya," ujar Sahin.


Ia mengaku sudah berbicara dengan ayahnya yang juga seorang aktor yang khawatir anaknya akan mendapatkan tekanan berat bukan hanya dari komunitas Turki di Jerman namun juga seluruh komunitas Muslim.

Sahin mengaku melakukan pengambilan foto Playboy sebagai cara untuk menyadarkan gadis-gadis Turki yang dinilainya menderita karena latar belakang keluarga yang sangat ketat, perempuan tidak memiliki pilihan, dan suami sudah dipilihkan oleh pihak keluarga.

Mr Coppas 06 Nov, 2011


--
Source: http://www.mrcoppas.com/2011/11/model-beragama-islam-kena-dampat-karena.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment