Mengagumkan Wanita Pecahkan Rekor Dunia Memancing Ikan Lele Raksasa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

luar biasa.. bener bener salut.. Wanita Buta yang gemar memancing ini memecahkan DUA rekor dunia pada hari libur setelah diajarkan untuk menangkap ikan oleh suaminya Seorang nelayan yang memperkenalkan istrinya yang buta untuk memancing telah dikalahkan dua kali berturut turut – ketika ia menyaksikan istrinya dalam sekejap memecahkan dua rekor dunia untuk menangkap ikan lele raksasa.

Pensiunan tukang kebun Alan Penfold, 63, memutuskan untuk mulai membawanya istri Sheila yang menderita kebutaan sepanjang perjalanan memancingnya empat tahun lalu tetapi ia tidak mengharapkan akan dikalahkan oleh pasangannya yang tidak bisa melihat itu. Dimana istrinya telah memecahkan rekor untuk ikan lele raksasa terbesar yang pernah tertangkap oleh seorang wanita dan kemudian menangkap ikan Lele albino terbesar yang pernah tertangkap dalam dua hari libur memancing.

Mr Coppas 06 Nov, 2011


--
Source: http://www.mrcoppas.com/2011/11/mengagumkan-wanita-pecahkan-rekor-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment