Jessica Biel, Bersedia Telanjang Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jessica Biel

Karena Berita - Walau sedikit menyesal, Jessica mengaku tidak menolak melakukan adegan telanjang lagi jika menemukan film yang sesuai untuknya.

Jessica Biel rupanya tak kapok beradegan telanjang dalam sebuah film. Sebelumnya, Jessica pernah melakoninya untuk peran penari telanjang dalam film "Powder Blue" (2009).

Kini, walau mengaku merasa ngeri setiap kali melihat adegan itu ditayangkan, Jessica mengungkapkan kesediaannya untuk beradegan telanjang lagi. "Aku tidak terlalu takut menjalani pengalaman itu, jadi aku akan melakukannya lagi," ujar Jessica.

"Jika seorang sutradara yang aku percayai datang dengan kesempatan yang luar biasa dan aku merasa cocok, maka aku akan melakukannya."

Walaupun mengaku tak merasa takut beradegan telanjang, namun Jessica mengungkapkan sedikit penyesalannya. Pasalnya, "Powder Blue" (2009) menemui halangan ketika akan dibuat versi DVD-nya karena adegan yang ia lakoni tersebut.

"Itu sangat disayangkan," ujar Jessica. "Ini memang terasa sedikit agak brutal, kami memasukkan terlalu banyak adegan itu ke dalamnya."

Saat ini Jessica tengah terlibat dalam beberapa pembuatan film baru. Salah satunya adalah "Total Recall" yang ia perankan bersama Colin Farrell dan Kate Beckinsale.

Dalam film tersebut ia akan berperan sebagai seorang perempuan bernama Melina. Jessica juga akan bermain dalam drama romantis, "New Year's Eve" dan film komedi, "Playing the Field".

Sumber:dailymail

karena_berita 13 Nov, 2011


--
Source: http://www.karenaberita.com/2011/11/jessica-biel-bersedia-telanjang-lagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment