Jasad Suami Disimpan, Berharap Arwah Akan Kembali

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ilustrasi : Orange

Seorang wanita asal Kolombia menyimpan jasad suaminya yang sudah wafat selama beberapa bulan di rumahnya. Wanita ini berharap bisa menghidupkan suaminya kembali.

Alba Yacue, yang tinggal di Desa La Umbria, bagian selatan Kolombia, menyimpan jasad dari suaminya, Lucio Chacue, yang wafat pada usia 61 tahun di rumahnya. Alba menyembunyikan jasad itu dan menunggunya sampai arwah suaminya kembali.

Kelakuan Alba cukup membuat para warga curiga dan ketika seorang polisi penyelidik tiba di rumah Alba, mereka menemukan jasad Lucio di atas ranjang.

"Jasad itu sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau yang amat menyengat, namun Alba tetap bertahan dengan harapan, suaminya akan hidup kembali. Alba juga sudah menjanjikan kehidupan bagi suaminya," demikian menurut Suratkabar La Nacion, seperti dikutip Orange.

Saat Lucio wafat, Alba meminta Rumah Pemakaman La Paz untuk mengurus jenazah suaminya dan mengembalikan jenazah Lucio karena Alba ingin Lucio dikubur di halaman belakang rumahnya.

"Selama 40 tahun saya bekerja sebagai pengurus jenazah, saya tidak pernah melihat kasus ini. Kasus ini membuat kami bingung," ujar pengurus jenazah, Evangelista Ome.
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 10 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/jasad-suami-disimpan-berharap-arwah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment