Hebat,Indonesia Berhasil Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Thailand Dengan Skor 3-1

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Jakarta - Tiket ke babak semifinal cabang sepakbola berhasil diraih Indonesia. Hasil tersebut didapat setelah 'Garuda Muda' memetik kemenangan atas Thailand dengan skor 3-1.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tiga gol keunggulan Indonesia datang dari Titus Bonai, Patrich Wanggai dan Ferdinan Sinaga. Sementara satu-satunya gol Thailand dilesakkan Ronnachai Rangsiyo, melalui eksekusi penalti.

Skuad besutan Rahmad Darmawan sesungguhnya bisa memetik kemenangan lebih besar andai bisa memanfaatkan banyak peluang yang dimiliki. Apalagi Thailand harus bermain dengan sembilan orang sejak menit 75.

Kemenangan ini membuat Indonesia memastikan satu tiket ke babak semifinal dengan poin sembilan dari tiga pertandingan. Okto Maniani cs masih harus menghadapi Malaysia di pertandingan terakhir Grup A pada Selasa (15/11/2011) untuk menentukan siapa berhak dengan status juara grup.

Sementara untuk Thailand, hasil ini memastikan kiprah mereka di ajang SEA Games terhenti di babak grup. Dari tiga pertandingan mereka punya poin tiga hasil sekali menang dan dua kali kalah.

sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 13 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/hebatindonesia-berhasil-patahkan-rekor.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment