Curi Mobil Polisi Hanya Untuk Berhubungan S*ks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Nekat betul pasangan ini. Mereka mencuri sebuah mobil polisi agar bisa berhubungan seks cepat.

Setelah meninggalkan sebuah restoran di Lake Worth, Florida, AS, pasangan Alexander Pratt, 59 tahun, dan Clara Pearson, 53 tahun, melompat ke dalam sebuah sedan honda civic hijau yang diparkir di pinggir jalan. Mobil itu tidak terkunci dan mesinnya masih menyala. Mereka lalu melarikannya. Tidak jauh-jauh. Mereka berhenti di lokasi yang dinilai tepat buat mereka melakukan hubungan seks cepat.

Ternyata honda civic itu merupakan mobil polisi yang sedang menyamar. Daily Mail, Minggu (6/11/2011), melaporkan, dua polisi berpakaian preman dari unit pencurian mobil dari Kantor Sheriff Palm Beach County di Florida tengah menyelidiki sebuah kejahatan ketika mobil itu diparkir dengan kondisi mesin menyala. Karena sedang melakukan penyamaran, mobil itu memang tidak dipasang tanda sebagai mobil polisi.

Petualangan Pratt dan Pearson tak berlangsung lama. Mobil milik departemen sheriff Palm Beach, yang dilengkapi perangkat video, audio dan GPS itu kemudian dihentikan petugas dan pasangan itu ditangkap.

Pratt mengaku kalau ia melarikan mobil itu tapi dia tidak menyesal karena dia ingin 'melakukan hubungan intim dengan Pearson'. Keduanya didakwa telah melakukan pencurian mobil.
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 10 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/curi-mobil-polisi-hanya-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment