Aneh..!! Jari Bisa Tumbuh Di Perut ????

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Ini merupakan kejadian yang aneh dan jarang dijumpai, namun kejadian aneh ini menimpa salah seorang karyawan mebel yakni Wang Yongjun, pria asal dari Liaoyang, Liaoning ini. Pasalnya ada jari yang tumbuh di sekitar perutnya. Namun pertumbuhan jari yang aneh ini , bukan sesuatu yang alami. Namun jelasnya ini suatu akibat dari tindakan medis saat dirinya tengah mengalami kecelakaan kerja yang membuat sebagian daging di jari tengahnya hilang , bisa dikatakan hanya terlihat sampai tulang.

Agar dirinya tidak kehilang jarinya, maka seorang dokter yang bernama Dr. Huang Xuesong memutuskan untuk menumbuhkan jarinya di perut. Ini semua dengan harapan kulit baru dan otot bisa tumbuh di sekitar jari tersebut. Sekaligus bisa memulihkan sirkulasi darah darah ke jari yang terluka sehingga bisa tumbuh dan memperbaiki dirinya sendiri.

Alhasil teknik dokter itu membuahkan hasil yang cemerlang dan memberikan harapan pada pemuda usia 20 tahun ini bisa memiliki kembali jarinya. Dan pastinya harus dilakukan pemisahan jari dengan perutnya
sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 16 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/aneh-jari-bisa-tumbuh-di-perut.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment