Brondong Jatuh Dari Lantai 3 Setelah Kepergok Majikan Kencani TKW Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Merasa aman karena ditinggal majikan ke luar kota (Majikan bepergian ke Johor Bahru Malaysia), sebut saja inem24 tahun pembantu (TKI) asal Indonesia merasa memiliki kesempatan untuk mengajak pacarnya seorang pria keturunan India yang masih berusia 21 tahun masuk ke flat milik majikannya di bilangan Block 857, Jurong West Street 81 Singapura.


Inem bukan nama sebenarnya TKI asal Indonesia yang selingkuh dengan brondong India di Singapura

Bisa jadi sang majikan merasa firasat tak baik, sehingga terpikir ingin cepat cepat pulang dan balik ke rumah lebih awal dari jadwal semula menjadi sangat terkejut kala melihat ada tamu tak diundang bersama pembantunya sedang berkencan sambil menonton TV di ruangan santai milik mereka. Sontak kala sang majikan teriak kaget inem minta kekasihnya untuk cepat melarikan diri loncat lewat jendela. Namun karena posisi flat yang ditinggali berada di lantai3 sang pria brondong tersebut sempat menggantung di daun jendela.



Sang Romeo mencoba melarikan diri loncat dari lantai 3 setelah tertangkap basah majikan Juliet Inem

Menurut seorang wartawati dari sebuah blog warga bernama Nurul yang dikutip ruanghati.com yang kala itu mengabadikan drama pelarian sang Romeo yang coba menyusup ke rumah Juliet Inem, merekam nya dalam video dan beberapa foto. Akhirnya sang pria brondong terjatuh dan alami patah tulang setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.



Pria yang masih berusia 21 tahun selingkuhan si Inem TKI ini akhirnya terkapar di lantai dasar

Sedang sang inem TKI dari Indonesia ini akhirnya dipulangkan sang majikan ke desa asalnya. masih menurut blog Stomp, ternyata inem di desanya di Indonesia sudah bersuami dan memiliki anak berusia 4 tahun, namun kala merantau ke negeri orang rasa sepi menjadikan inem jablai hingga hatinyapun tertaut pada seorang pria keturunan India yang masih brondong tersebut.


Sang pria berdarah India ini alami patah kaki, demi cintanya pada Inem TKW Indonesia

Ketika ditanya inempun sesumbar mengatakan, suatu hari nanti ia yakin akan bisa bertemu kembali dengan pria selingkuhannya yang sekarang terbaring di rumah sakit tersebut, walah nem-nem mbok yo eling karo anak "ingat anak" red)

http://ruanghati.com/2010/07/27/brondong-jatuh-dari-lantai-3-setelah-kepergok-majikan-kencani-tkw-indonesia/

Jangan lupa di like...


   
Follow Juga Ya....

osserem 19 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/brondong-jatuh-dari-lantai-3-setelah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Facebook Comment